Gambaran Konsep Pelayanan Klinik Peninggi Badan Exclusive

Berdasarkan pengamatan di berbagai Klinik dan Praktik dokter yang ada di Surabaya dan analisa SWOT, tingkat kunjungan rawat jalan semakin tinggi dari tahun ke tahun. Dengan demikian ada benarnya analisa yang menyebutkan bahwa sebagian besar masyarakat yang memiliki tingkat  ekonomi menengah ke atas lebih mementingkan atau membutuhkan pelayanan kesehatan rawat jalan yang berkualitas tinggi pula.

Untuk memenuhi kebutuhan akan pelayanan kesehatan yang berkualitas tinggi tersebut, maka Klinik akan dibangun dengan konsep :
- Klinik Utama Rawat Jalan yang eksklusif dengan standar pelayanan hotel berbintang, dengan ruangan yang nyaman.
- One  Stop  Service  untuk solusi Peninggi Badan dan Pembetulan Scoliosis, dengan pelayanan kesehatan yang professional dan dilengkapi fasilitas medis yang terbaru dan modern.

Dengan berpegangan pada hal tersebut diatas, maka diharapkan dapat memudahkan dalam pemasarannya. Tentunya berdirinya klinik juga dapat memberikan sumbangsih bagi Kota Surabaya agar nantinya dapat menjadi daerah tujuan berobat bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan rawat jalan dengan penanganan secara koprehensif yang akrab dan ramah bagi si pasien dan keluarganya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gambaran Konsep Pelayanan Klinik Peninggi Badan Exclusive"

Post a Comment