Gambaran Umum Prospek Klinik Tulang Belakang Di Kota Surabaya

Kota Surabaya adalah ibu kota propinsi Jawa Timur yang mempunyai letak geografis yang strategis serta memiliki potensi ekonomi yang prospektif secara merata di keseluruhan wilayahnya dan masih bisa dikembangkan karena :
- Surabaya sangat dekat dengan kabupaten Sidoarjo, Gresik dan Pulau Madura. Jarak tempuh antara kota Surabaya dengan kota-kota lain yang berpotensi ekonomi, baik di wilayah yang paling utara, selatan maupun barat, cukup ditempuh dengan jangka waktu sekitar 1 (satu) jam saja.
- Fasilitas dan infrastruktur nasional dan taraf international juga telah tersedia di Kota Surabaya, seperti rumah sakit, laboratorium, kampus kedokteran, hotel, dll.
- Kota Surabaya merupakan pusat penghubung antara Indonesia Barat dengan Indonesia Timur. Infrastruktur seperti Bandara International Juanda dan Pelabuhan International Tanjung Perak menjadikan akses menuju dan dari Surabaya menjadi sangat mudah.
- Surabaya merupakan kota bisnis dan perdagangan dimana terdapat ribuan perusahaan yang tersebar di berbagai kawasan industry di seluruh wilayahnya.
- Surabaya juga merupakan sebagai kota wisata terutama wisata belanja. Pusat-pusat perbelanjaan telah menjadi tujuan wisata bagi penduduk Jawa Tmur khususnya dan Indonesia wilayah timur pada umumnya.
- Kota Surabaya juga merupakan kota militer. Pusat-pusat pendidikan dan pelatihan militer tingkat dasar khususnya Angkatan Laut dan Kepolisian berada di kota Surabaya.

Sebagai kota yang telah maju setingkat dengan Ibu Kota Jakarta, masyarakat Surabaya mempunyai tingkat sosialisasi yang cukup tinggi dengan masyarakat international. Dengan tingkat pendapatan per kapita yang cukup tinggi dan pengaruh budaya international tersebut, pola hidup masyarakat mengalami perubahan, demikian juga pada tingkat kesadaran yang tinggi terhadap kesehatan, maka tentu didambakan adanya sarana kesehatan yang memadai dan berkualitas, khususnya untuk pelayanan kesehatan yang memfokuskan pada kesehatan tulang belakang.

Untuk bisa menjadi klinik pilihan dan memenuhi harapan masyarakat, tentu Klinik Peninggi Badan (Growth Taller Clinic) dan Klinik Pembetulan Scoliosis (Scoliosis Correction Clinic) harus memiliki keistimewaan dari klinik lainnya. 

Berdasarkan pengamatan yang kami lakukan maka Klinik Peninggi Badan (Growth Taller Clinic) dan Klinik Pembetulan Scoliosis (Scoliosis Correction Clinic) akan melengkapi  diri dengan  peralatan  dan fasilitas untuk penanganan masalah kesehatan tulang belakang rawat jalan yang bisa membuat pasien dan keluarganya merasa aman dan nyaman.

Dari hasil survey Klinik yang ada di seputaran Kota Surabaya, belum kami temukan adanya Klinik yang menangani kesehatan tulang belakang dan focus pada Pelayanan Peninggi Badan dan Pembetulan Scoliosis secara komprehensif. 

Dan berdasarkan survey dan wawancara, masyarakat sangat berharap adanya Klinik rawat jalan yang bisa menangani kesehatan tulang belakang secara komprehensif agar merasa lebih nyaman saat kontrol kesehatan, dan bisa mendapatkan penanganan lebih cepat, aman, nyaman dan akurat dari dokter dan tenaga medis yang bertugas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gambaran Umum Prospek Klinik Tulang Belakang Di Kota Surabaya"

Post a Comment