Gambaran Prospek Klinik Peninggi Badan Di Kota Surabaya

Berdasarkan hasil pengamatan yang dilakukan sampai saat ini di Kota Surabaya khususnya, belum ada Klinik yang menangani khusus pelayanan untuk Peninggi Badan rawat jalan secara koprehensif dalam satu lokasi gedung. 

Dari data pelayanan kesehatan yang ada di Surabaya, pasien rawat jalan yang berkaitan dengan tulang belakang, selama ini ditangani di rumah sakit umum yang juga menangani kasus pasien yang menderita berbagai macam penyakit. 

Hal ini membuat pasien rawat jalan tulang belakang merasa kurang nyaman bercampur dengan pasien lain dan merasa kurang aman karena takut tertular oleh penyakit lain yang ada di rumah sakit umum tersebut. 

Dengan demikian peluang pasar untuk Klinik ini sangat besar serta dapat dikembangkan menjadi satu – satunya Klinik dengan penanganan secara focus dan koprehensif.

Cukup besarnya prospek kebutuhan pelayanan kesehatan yang berkualitas tinggi itu, dimanfaatkan oleh pendiri dan pengelola perusahaan untuk mendirikan Klinik Utama swasta dengan spesifikasi sebagai berikut :
- Klinik Utama Rawat Jalan yang khusus melayani masalah kesehatan tulang belakang secara Preventif, Promotif dan Kuratif yang membutuhkan suasana Klinik yang aman dari penyakit lainnya dan nyaman dari suasana lingkungannya, SDM nya yang ramah dan terampil.
- Klinik Utama Rawat Jalan dengan tingkat pelayanan dan pemeliharaan kesehatan rawat jalan yang berkualitas tinggi.
- Dari segi kesehatan khususnya, sangat terjaga kebersihan, kesterilan, keakuratan, kecepatan, kenyamanan dan keamanannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gambaran Prospek Klinik Peninggi Badan Di Kota Surabaya"

Post a Comment